Jumat, 10 April 2015

Hai, Agam!

Bismillahirrahmanirahim...
Welcome to my blog everyone! :)
Baru buat blog karena tau dari temen dan bingung mau posting apa sebagai postingan pertama. Jadi mungkin posting pertama ini saya tujukan untuk memperkenalkan diri saya sendiri. Check it out!


WHO AM I?

 Saya adalah Pahlawan Bertopeng! eh, salah. Yang bener, saya Agam Maulana Trisnabrata, anak bungsu dari dua bersaudara. Lahir di Tangerang pada tanggal 13 Mei 1999. Seorang siswa yang sedang menempuh pendidikan di bangku SMA, tepatnya di SMAN 3 Kabupaten Tangerang. Hobi banget sama olahraga mandi sambil kayang futsal! Penyuka olahraga sepakbola dan salah satu dari sekian banyak fans Liverpool FC *Weiss


WHY I AM BLOGGING?

 Simpel aja sih, suka banget sama sajak dan cerita-cerita fiksi yang ngawur dan tidak tergapai logika. Jadi insyallah, blog ini buat wadah untuk cerita-cerita atau tulisan-tulisan gak penting yang layak untuk dishare ke publik! Hahaha


WHAT WILL I BLOGGING ABOUT?

 Saya suka menulis cerita dan puisi-puisi yang ga jelas, namun gambaran umum isi blog ini tidak melulu soal membicarakan cerita, sajak atau tentang hobi saya saja, mungkin insyallah akan berisi pengetahuan atau prosedur seperti di blog kebanyakan.

Yak, sekiranya cukup untuk perkenalan tentang diri saya.
Sekali lagi, SELAMAT DATANG dan SELAMAT MENIKMATI KONTEN DI BLOG INI! ^_^
Wassalamualaikum wr.wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar